Minggu, 24 Februari 2013

free for choice


Hari ini gue ketemu sama temen SMA gue, dia jadi FA di salah satu maskapai swastar terbesar di Indonesia, dia banyak cerita ke gue.. Dia cerita ke gue, saat hrs nemenin pilot di kokpit, pilot itu byk bgt nanya sm dia dr hal yg umum smp hal pribadi, mungkin sekalian modus. Tapi pelajaran yang dia dapet dari pilot itu di ceritain ke gue, semacam pelajaran hidup sih.. Dia bilang gini.... Pilot itu bilang, resiko jadi pasangan penerbang itu ada dua. 1. Saat jadi istrinya, lo gak bisa ngelarang dia utk gak selingkuh.. 2. Saat lo jadi selir/selingkuhannya pilot, lo juga gabisa nuntut jadi yg pertama, toh lo udah dapet semua kepuasannya, kecuali status. Contoh nyata; ada istri pilot yg setiap hari nangis karena tahu suaminya punya simpanan, menurut gue itu wajar.. Itu resiko kenapa dia mau jadi istri pilot, kalaupun dia sakit hati karena suaminya membelikan simpanannya blackberry baru, coba lihat si istri itu juga dibelikan rumah, mobil, perhiasan, kehidupan cukup apalagi? Someday ada wanita dan dia adalah istri seorang pilot yang nuntut kalau suaminya harus setia hahaaha itu hal bodoh, gue yakin cowok juga butuh kesenangan, itu dia yang dilakuin mereka cowok yang punya kecukupan dalam hal financial. Inget guys " semakin banyak duit, cowok semakin nakal" nah kalo lo pada bilang FA yang jadi selingkuhannya pilot itu 'perek', balik lagi "semakin nakal, cewek semakin banyak duit" intinya si cewek yang dibilang perek ini berusaha untuk membuat hidupnya merasa cukup ataupun ingin berlebih. Menurut gue gak ada yang salah atau yang harus dipersalahkan, seems like FA dan pilot itu sama sama cinta? Gak ada yang bisa ngelarang timbulnya cina bukan? Terus kalo ada yang bilang pilot itu bajingan? Hey... Mereka cowok, punya duit, karir bagus, cewek mana yang gamau nempel? Mereka bisa dapetin apa yang mereka mau, uang, bahkan keperawanan. Gue cerita begini bukan berarti, semua pilot itu busuk, engga kok! Ini cuma sebagian kecil yang dirasain FA biasanya, kedepannya, itu balik ke persepsi masing masing, buat yang masih single masih mau punya pasangan FA/FO atau awak kabin? :)) free for choice . Tapi gue pribadi kalo disuruh pilih pasangan gue gamau kalo dia itu, pilot, pelaut, keturunan cina (maaf ini bukan rasis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar